Breaking News

Komunitas Doodle Art Jambi

Adakah disini kanti-kanti yang hobi menggambar atau bikin doodle art? sebenarnya apa sih itu doodle art? 

Mengutip dari schoolpouringrights.com Doodle atau doodle art adalah gambar yang tidak terfokus atau tidak disadari ketika dibuat saat perhatian seseorang tidak ditempati. Dalam artian, doodle adalah gambar yang dibuat secara tidak direncanakan ketika orang merasa bosan. Biasanya doodle bersifat abstrak, walaupun sebagian ada yang memiliki bentuk yang sangat apik dan rapi.

Doodle Art atau biasa disebut Doodle ini mempunyai ciri, khas dan cara melakukan yang bisa dibilang cukup mudah dilakukan tapi bisa bernilai seni tinggi loh.
 
Nah belakangan banyak anak muda Jambi yang menggemari karya seni ini. Maka dari itu kita kenalan dulu yuk dengan Komunitas Doodle Art Jambi.
 
 

Komunitas ini didirikan oleh Yandika Oktavianda sekaligus menjabat sebagai ketua pada tanggal 3 September 2016. Tujuan dibentuk komunitas ini untuk merangkul anak muda Jambi melakukan kegiatan yang positif kususnya yang hobi menggambar ataupun yang ingin belajar menggambar.

Anggota komunitas doodle art Jambi biasanya melakukan meet up bulanan pada minggu kedua atau minggu terakhir setiap bulannya. Setiap meet up biasanya dilakukan sharing dan menggambar berasama. 


Kalau kanti-kanti punya hobi yang sama, atau suka coret-coret di buku catatan dan pengen nambah skill. Jangan segan untuk bergabung di komunitas Doodle Art Jambi caranya yang terpenting mau belajar dan mau berbaur serta berkomunikasi dengan anggotanya yang lain dan tidak di pungut biaya.
 
Kepoin lebih lanjut tentang mereka di instagram @doodleartJambi ya. 




Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.