Breaking News

Komunitas ELTEA

Kanti-kanti jago bahasa inggris? pengen banget mengamalkan ilmunya dengan mengajar tapi grogi berhadapan dengan orang lain? atau bingung cara penyampaian yang bisa mudah dimengerti oleh siswa/i ketika mengajar?

Pas banget nih kali ini kita akan berkenalan dengan komunitas ELTEA.


Komunitas yang berdiri sejak November 2017 ini diawali karena kurangnya wadah profesional development untuk guru bahasa inggris di Jambi, dan belum adanya asosiasi independen untuk guru bahasa Inggris. 

Eltea mempunyai dua kegiatan utama. Yaiu Tea Talk yang diadakan sebulan sekali dan Professional Development Class yang di adakan 1-2 kali setahun. Tujuannya agar semua anggota dapat berbagi cara mengajar bahasa inggris yang baik dan menyenangkan. Selain itu dengan bergabung di Eltea anggotanya punya support system untuk mengingkatkan kualitas dan kreativitas sebagai seorang guru bahasa inggris. 



Wah, kanti-kanti yang kuliahnya di jurusan pendidikan Bahasa Inggris bisa banget ikut komunitas yang diketuai oleh @Datugari (Datugari Pangemban) ini. Cara bergabungnya gampang aja kok, ketika Eltea membuat event, ikuti eventnya dan mendaftar jad member pada acara itu. 

Supaya nggak ketinggalan event mereka, jangan lupa untuk ikuti media sosial mereka di bawah ini ya.

Instagram : @eltea_official
Fanpage facebook : ELTEA
Linked in : ELTEA
CP : 081274968571 (Merysa)



Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.