Breaking News

Komunitas Berkas



Senang banget kalau ketemu anak-anak muda Jambi yang bergerak dan berkontribusi di bidang sosial. Itu artinya ditengah padatnya aktivitas belajar dan bekerja mereka nggak lupa untuk menyisihkan waktu, tenaga dan uang demi membantu orang lain. 

Kali ini kita kenalan dengan komunitas Berkas (Berbagi dengan Ikhlas) yang berdiri sejak Mei 2016. Awalnya digawangi oleh empat orang anak muda yaitu Romeo, Purwono, Rendra, dan Dedek.



Komunitas BERKAS adalah komunitas sosial nirlaba yang dibentuk untuk memfasilitasi donatur dalam kemudahan bersedekah dan menyalurkan donasi kepada kaum dhuafa dan saudara2 yg membutuhkan lewat program2 sedekah kreatif khas komunitas BERKAS.

Nah anggota komunitas ini rutin melakukan kegiatan #BerbagiNasi setiap pekan khususnya setelah selesai sholat Jum'at. Bagi-bagi nasinya ditujukan kepada kaum dhuafa dan orang yang kurang beruntung di sepanjang jalan kota Jambi dan beberapa panti asuhan.




Komunitas yang diketuai oleh Romeo Trimarjoko ini mempunyai visi untuk Menjadi pelopor komunitas sosial yg amanah dan misi mereka adalah Menyalurkan donasi dari para donatur lewat program sedekah kreatif dan selalu mengkampanyekan gemar bersedekah lewat media sosial. Mulia banget ya visi misi mereka.

Kalau kanti ingin bergabung menjadi relawan atau donatur, jangan lupa ikuti media sosial mereka di bawah ini. Atau bisa menghubungi kontak yang di sediakan sebagai berikut. 

CP: Romeo (+62 813-6686-9815)
MazPur (+62 821-865-80073)
 IG: @komunitasberkas
FP FB: Komunitas Berkas


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.