Breaking News

Cara Bekerja Sama Dengan Galeri Jambi



Kami sering banget dapat DM yang kalimatnya kira-kira seperti ini “Post dong min” atau  “Repost acara kami ya”. Bahkan kaget juga kalau pesan itu berasal dari panitia acara kampus. Harusnya mahasiswa/mahasiswi tahu dong ya cara membuka percakapan dengan baik?

Oleh karena itu kami membuat tulisan ini agar kanti-kanti tahu bagaimana caranya agar konten kanti baik itu tentang daerah Jambi, event, atau usahanya bisa kami bantu promosikan di akun instagram @Galeri_Jambi dan blog kami disini.

Repost Konten tentang Budaya/Wisata/Kuliner khas Jambi

Kalau ini paling gampang sih, tinggal tag ke akun kita atau pakai hastag #GaleriJambi. Kalau memang kontennya menarik dan sesuai ketentuan akan kami repost.

Promosi Event

Untuk Event kita memberlakukan tiga hal. 
Pertama, jika event tersebut bersifat komersil (memberlakukan pembayaran tiket), dan event dari pihak EO (Event Organizer) maka berlaku paid promote (promosi berbayar) dengan rate card senilai Rp50.000/post untuk di feed IG dan Rp25.000/IG story. Tarif tersebut bisa lebih murah jika klien menginginkan kontrak jangka panjang atau post lebih dari dua kali.



Kedua, jika event tersebut tidak berbayar dan bersifat edukatif, silahkan ajukan proposal ke kami maka akan kami berikan free promote dengan syarat win-win solution.

Ketiga, jika eventnya bersifat kegiatan sosial atau penggalangan dana maka kami berikan promosi gratis. Tinggal tag ke akun instagram @Galeri_Jambi. Bisa juga menyematkan logo kami sebagai media partner ya.

Jumla followers per Juli 2019


Promosi Usaha

Bagi penjual/pedagang/pengusaha yang namaya promosi itu penting banget. Agar orang-orang tahu kalau produk kamu ada, dan bermanfaat. Dibanding promosi di media konvensional, promosi di media digital lebih murah dan efisien.




Galeri Jambi sudah banyak mempromosikan berbagai usaha baik para pengusaha lokal Jambi bahkan pengusaha nasional.

Kalau kanti-kanti ingin usahanya dipromosikan maka silahkan hubungi kami melalui DM atau email galerijambi@gmail.com , jelaskan tentang produk/jasa yang ingin dipromosikan, berapa kali iklan yang diinginkan, kapan waktu penayangan yang diingnkan. Setelah semua sesuai, maka silahkan transfer dengan nominal tarif yang sudah dituliskan di atas.

Setelah transfer, silahkan kirimkan konten iklan (foto dan caption) melalui DM atau email. Ingat, interaksi follower sangat bergantung pada konten yang menarik atau tidak. Pastikan foto dan caption dibuat semenarik mungkin ya.

Pengalaman kami, iklan dalam bentuk giveaway (kuis berhadiah) akan sangat menarik perhatian. Untuk teknisnya bisa dibicarakan dengan kami.

Kami juga menawarkan kontrak jangka panjang dengan jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Dengan tarif yang lebih murah dan bonus-bonus yang menguntungkan. Coba bayangkan misalnya kita hanya ingat iklan itu sekali, bisa jadi ada orang yang tertarik dan langsung follow dan transaksi, ada juga orang yang belum tertarik, dan ada juga orang yang tidak melihat iklan tersebut.

Jika iklan terus menerus ditayangkan secara berkala, yang sudah tertarik akan semakin ingat produk/jasa tersebut, yang belum tertarik bisa jadi tertarik, dan semakin banyak yang melihat iklannya.

Biaya iklan yang kami berikan bisa dibilang paling murah diantara akun-akun instagram sejenis di daerah Jambi. Karena tujuan kami yang paling utama bukan cuma uang, tapi bagaimana Jambi dengan segala budaya, pariwisata, kuliner ,dan UMKMnya bisa lebih dikenal baik dengan masyrakat Jambi sendiri maupun masyarakat di luar Provinsi Jambi dengan kekuatan konten digital.

Namun, tentu saja kami tetap membutuhkan biaya operasional agar kegiatan tersebut terus berjalan lancar.

Demikian cara agar kanti-kanti bisa bekerja sama secara simbiosis mutualisme dengan Galeri Jambi. Kami tunggu DM dan Email Kanti-kanti ya.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.