Breaking News

Mora Kopi, Cafe Asik Buat Nongkrong di Kota Jambi



Ngopi bareng kanti-kanti memang menyenangkan. Sambil ngobrol bertukar pikiran dan bersenda gurau, lumayan bisa mengusir lelah dari rutinitas sehari-hari. Di Kota Jambi sekarang banyak cafe asik buat nongkrong dan ngopi. Salah satunya adalah Mora Kopi.


Mora Kopi berlokasi di Kota Baru, Kota Jambi tepatnya di sebelah Steak On You, deretan Asrama Haji. Biasanya buka mulai dari pukul 16.00 WIB – 00.00 WIB (tergantung situasi). Disini kanti-kanti bukan Cuma bisa memesan aneka kopi dan kudapan ringan, namun ada sisha juga.



Soal harga nggak perlu khawatir karena minuman disini mulai dari Rp7000 aja lho. Jadi mau traktir teman-temanpun nggak sampai bikin kantong jebol. Apalagi disini ada fasilitas wifi gratis, jadi sekalian nongkrong bisa sekalian mabar game online atau mau ngerjain tugas juga boleh.

Nama Mora Kopi sendiri diambil dari nama ownernya, Candra Simamora. Candra sendiri memang penikmat kopi yang sudah melanglang buana keliling Indonesia untuk menikmati dan mencari aneka kopi enak di Nusantara.

Admin sendiri sebenarnya bukan maniak kopi, namun pilihan kopi susu disini bikin nagih. Satu hal yang paling penting nggak bikin kembung dan asam lambung naik. Asal jangan minum lebih dari dua gelas sekaligus ya.

Kalaupun kanti-kanti nggak mau minum kopi, masih ada pilihan lemon tea, bubble gum, frappe oreo yang dibuat dari susu segar, dan aneka jus buah. Untuk cemilannya ada roti bakar, Indomie, dan es krim.


Oh ya, disini juga disediakan alat musik, mic, dan sound yang bisa kanti-kanti gunakan untuk menyumbangkan suara merdu. Jadi siapapun yang datang kesini bisa menampilkan bakatnya nih, bebas mau bawain lagu apa saja. Siapa tahu kan berawal dari nyanyi disini ada agency yang melirik. Bisa seru-seruan nyanyi bareng teman-teman biar ala-ala konser indie gitu.



Reviewnya cafe ini di Google Maps rating bintangnya 4,7/5 lho, jadi sudah banyak kanti-kanti lainnya yang sudah membuktikan bahwa tempat ini asik banget untuk menghabiskan waktu luang seorang diri atau bersama teman-teman.

Yuk buruan ajak teman-teman satu geng untuk nongkrong disini. Jangan lupa juga follow Instagramnya @morakopi untuk tahu terus update terbaru mereka.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.