Senin, 14 September 2020

Tidak Merasakan Gejala Apapun, Wali Kota Jambi Positif Covid-19

 


Minggu (13/9/2020) beberapa grup whatsapp dihebohkan dengan adanya video pernyataan dari wali kota Jambi bapak Syarif Fasha yang menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19. 

Setelah ditelurusi video itu benar adanya karena bersumber dari akun instagram pribadi beliau @fasha_jbi.

Dalam video tersebut beliau menyampaikan sedang berada di salah satu Rumah Sakit di Jakarta karena harus melakukan isolasi setelah hasil swab beliau dinyatakan positif Covid-19.

Ada pun beliau harus ke Jakarta karena ada urusan yang tidak dapat diwakilkan. Namun sayangnya di sana beliau justru terinfeksi Covid-19.

Meskipun dirawat, beliau mengatakan tidak mengalami gejala apapun seperti batuk, pilek, atau demam. Dengan begitu bapak Fasha termasuk ke dalam OTG (orang Tanpa Gejala),

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota Jambi untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol pencegahan penularan virus Corona, karena virus tersebut dapat menyerang siapa saja dan dimana saja. 

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari tujuh puluh ribu kali, dan mendapatkan seribu lebih komentar yang berisikan rasa empati dari warga kota Jambi serta mendo'akan bapak wali kota Jambi untuk segera sembuh kembali. 

Baca : Ini Akun dan Situs Terpercaya Untuk Update Status Pasien Covid-19 di Jambi 

 


 

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.