Breaking News

Komunitas Pengusaha Muda Kota Jambi [Jambi Youth Preneur]

Logo Jambi Youth Preneur

Halo kanti-kanti, sekarang giliran kita kenalan dengan komunitas Jambi Youth Preneur (JYP). Komunitas ini masih bisa dibilang baru terbentuk tepatnya tanggal 18 maret 2018. Berawal dari minimnya komunitas pengusaha muda yang ada di kota Jambi. Terinspirasi dari beberapa kota besar yang ada di Indonesia yang memiliki komunitas bagi pengusaha muda yang pro aktif untuk mengembangkan jiwa pengusaha sejak dari muda. Karena itulah terbentuk komunitas Jambi Youth Preneur yang berisi pengusaha-pengusaha muda yang ada di kota Jambi untuk sama-sama memajukan usaha dan mengembangan kota Jambi.

Adapun kegiatan rutin komunitas ini yaitu 2 minggu atau 1 bulan sekali diadakan  sharing bersama mengenai bisnis. Bahkan Jambi Youth Preneur telah merencanakan untuk mengadakan event skala kecil untuk membicarakan tentang dunia usaha dengan mendatangkan beberapa tokoh pengusaha muda atau inspiratif yang ada di kota Jambi.

Adapun visi dari komunitas Jambi Youth Preneur adalah menjadikan kewirausahaan sebagai salah satu solusi problematika ekonomi dan sosial. Misi kami yaitu membantu program pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja serta menjadi wadah atau fasilitator bagi generasi muda untuk menekuni dunia bisnis/wirausaha.

Nah kalau kanti-kanti sekalian yang punya passion di dunia entreprenerut ship, jangan sungkan untuk bergabung dengan komunitas ini. Cukup dengan add official line@ (@bjw7433e), dan sampaikan jika ingin bergabung di komunitas JYP.

Komunitas yang diketuai oleh Rangga Ramadhani dan Muhamad Hassan.ini lebih difokuskan kepada anak muda di Kota JAmbi yang telah memiliki usaha/bisnis atau setidaknya memiliki passion  di bidang entrepreneurship.

Gimana? kanti-kanti tertarik ikut bergabung di komunitas JYP? Jangan lupa untuk ikuti media sosial mereka di instagram @jambiyouthpreneur ya. 


*Sedikit pemberitahuan min, komunitas JYP ini lebih difokuskan kepada Anak Muda di Kota Jambi yang telah memiliki usaha/bisnis ataupun memiliki passion di bidang bisnis/usaha.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.