Sabtu, 30 Juni 2018

Review Ichiban Sushi WTC Jambi



Siapa disini yang suka makanan yang berasal dari negri Sakura, yaitu Sushi? Nah, kali ini Galeri Jambi mau review salah satu restoran Sushi yang enak di kota Jambi. Kalau lagi ke Mall WTC untuk nonton bioskop, biasanya nunggu cukup lama sebelum filmnya dimulai. Sambil menunggu pas banget kalau kanti-kanti mengisi perut dulu. 


Ichiban Sushi adalah restauran makanan Jepang yang cabangnya banyak di berbagai kota di Indonesia. Kalau untuk di Jambi ada di mall WTC lantai 2 dan Jamtos lantai dasar. Kali ini kami mengulas Ichiban Sushi yang adai di WTC Mall Batang Hari. 

Review Ichiban Sushi

Untuk tempat mungkin nggak terlalu luas, namun kursi dan meja cukup banyak jadi meskipun di jam-jam makan siang, kalian juga tetap bisa dapat tempat. 




Aksen kayu di restauran ini ciri khas banget dengan Jepang, serta lampion-lampion yang digantung menambah kesan menarik. Oh ya, kalau kalian memilih duduk di dalam maka jendelanya langsung menyuguhkan pemandangan sungai Batang Hari dan Jembatan Pedestrian Gentala Arasy. Kalau malam hari tentu akan lebih bagus karena kerlap kerlip lampu jembatan.



Untuk pelayanan juga cukup baik dan ramah. Ini penting banget ya, soalnya kalau pelayanan restauran nggak baik biasanya bikin nafsu makan hilang. Di Ichiban Sushi pertama datang langsung disambut dengan ucapan irasshaimase dalam bahasa Jepang yang berarti silahkan masuk.

Meski nama restorannya identik dengan Sushi, tapi disini nggak cuma sushi yang dijual tapi ada ramen, aneka bento, sashimi, dan aneka minuman. Favorit kami tentu sushi roll dan nasi bento. Karena nggak semua orang bisa makin sushi dengan ikan mentah, nah kalian bisa pilih sushi roll dengan ikan atau daging yang matang.




Untuk harga sesuai dengan porsi, tempat, dan pelayanannya. Kisaran harganya mulai dari 27ribuan untuk Sushi. Kalau untuk minuman mulai dari 8ribu. Oh ya porsi Sushi roll disini bisa untuk dua orang lho. Jadi kalau kalian datang sama teman-teman atau keluarga disarankan untuk memilih menu yang berbeda jadi bisa saling icip. Lalu saus sambal, bubuk cabai, disedikan di atas meja jadi kalian bisa ambil sebanyak yang diperlukan. Sedangkan untuk wasabi, dibawakan oleh pramusaji.

Kalau nggak suka Sushi, bisa pesan ramen atau nasi bento. Ramen disini enak, mengenyangkan namun kuahnya kurang kental (tergantung selera masing-masing). Kalau untuk nasi bento, puas banget deh karena ada lauk, salad, onion ring, dan nasinya pulen banget. 



Satu lagi yang kami sukai, disini tempatnya cukup friendly untuk membawa keluarga terutama anak kecil. Karena disini disedikan juga baby chair atau high chair. Tempatnya juga nggak panas, karena ACnya cukup memadai.



Jadi Ichiban Sushi salah satu restauran yang kami rekomendasikan kalau kalian berkunjung ke mall WTC Batang Hari, kota Jambi. 

Gimana, apa kanti-kanti suka Sushi? Selain di Ichiban Sushi dimana sih Restauran Sushi favorit kalian? Ceritakan di kolom komentar, ya. 

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.