Rabu, 08 Agustus 2018

Banyak Event Seru Dalam Rangka Perayaan HUT Tanjabbar


Pada tanggal 10 Agustus 2018 nanti, Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jambi akan merayakan hari jadi yang ke 53. Karena berdekatan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 maka pemerintah kabupaten Tanjabbar sudah menyediakan serangkaian kegiatan menarik yang bisa dinikmati masyarakat dan wisatawan. Kanti-kanti yang berada di Tanjabbar dan sekitarnya jangan lupa untuk datang dan menikmati keseruannya ya. Foto-fotonya juga boleh banget di upload dan di tag ke Instagram @galeri_jambi.


Berikut jadwal dan lokasi pelaksanaan kegiatan dan lomba telah di tetapkan sebagai berikut:
– Pameran/bazaar dan pasar rakyat dilaksanakan pada hari rabu tanggal 8 Agustus 2018 Pukul 19.30 wib sampai dengan selesai berlokasi di Tungkal Ancol Beach.
– Pagelaran seni dan budaya dilaksanakan mulai tanggal 08-14 Agustus di Tungkal Ancol Beach

– Siraman rohani /tausiyah dilaksanakan hari jum’at (10/8) berlokasi dirumah dinas bupati Tanjabbar, menghadirkan Penceramah Al Ustad Ahmad Al Habsy.
– Lomba Panjat pinang dilaksanakan pada hari minggu(12/8) pukul 08.00 wib s/d selesai berlokasi di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal
– Lomba domino dilaksanakan mulai tanggal 11-13 Agustus lokasi dihalaman kantor kominfo dengan lokasi alternatif aula kantor pemadam kebakaran, pukul 20.00 wib sampai dengan selesai.
– Jalan santai dilaksanakan pada hari minggu (12/8) pukul 06.00 wib, lokasi start dan finish di depan rumah jabatan bupati.
– Balap becak/Becak hias, dilaksanakan hari minggu (12/8) mulai pukul 09.00 wib, Lokasi start dan finish di depan rumah dinas bupati menuju rumah makan ‘Brunai’.
– Balap pompong, dilaksanakan hari sabtu (11/8) mulai pukul 16.00 wib berlokasi di Pelabuhan Syahbandar Tanggo Rajo Ilir.
– Pawai Pembangunan dan Budaya Daerah, dilaksanakan hari sabtu (18/8) mulai pukul 06.00 wib berlokasi di Alun-alun Kuala Tungkal.
– Malam hiburan rakyat (penampilan artis ibu kota), dilaksanakan hari sabtu (18/8) pukul 19.00 wib berlokasi di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.
Source : http://tanjabbarkab.go.id/site/rangkaian-kegiatan-dan-lomba-akan-meriahkan-hut-kabupaten-dan-hut-ri-di-tanjab-barat/