Rabu, 15 Agustus 2018

Review Mister R Cafe, Muara Sabak-Tanjung Jabung Timur

Ada kanti Galeri Jambi yang berasal dari Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur? kalau ada pernah dong nongkrong dan makan di Mister R cafe dan resto. Beberapa waktu lalu ketika admin sedang berkunjung ke rumah keluarga disana, kami sempat mampir dan mencicipi beberapa hidangan disana. 

Untuk ukuran kabupaten, adanya tempat nongkrong gaul dan instagramable begini pasti disukai kanti-kanti di Muara Sabak nih. Soalnya selain bisa menikmati hidangan, properti dan dinding di cafe ini sayang banget dilewatkan untuk foto-foto.


Lokasinya sendiri mudah ditemukan, karena dekat dengan area perkantoran. Tepatnya di Jln. Imam Bonjol, Talang Babat, Kec.Sabak Barat. Pas di pinggir jalan kok, jadi nggak bakalan susah nyarinya. 

source : google maps

Makanan dan minuman disini standar ala cafe. Ada aneka jus, milkshake, mie pedas, roti bakar, pisang bakar, dll. Tapi kalau lagi lapar banget dan mau makanan berat juga ada kok aneka nasi goreng dan nasi ayam. Untuk urusan harga masih terjangkau anak muda lah, bayarin do'i juga masih bisa #eaaaa.
source : instagram @mr_rcafe

Selain untuk makan, cafe biasanya memang dijadikan tempat nongkrong kanti-kanti. Untuk melengkapi keseruan nongkrong, disinipun disediakan wifi gratis. Nggak cuma itu, kalau mau meeting disinipun disediakan meeting room lho. Mau bikin birthday party? juga bisa. 

Bagi kami, tempat makan yang patut direkomendasikan bukan cuma soal tempat dan menunya. Tapi juga soal pelayanannya. Untungnya di mister R cafe ini, pramusajinya ramah-ramah dan masih muda-muda (emang kenapa kalau masih muda, min? :p).




Jadi bagi kanti-kanti yang sedang berkunjung ke Tanjung Jabung Timur tepatnya ke Muara Sabak, mister R cafe bisa dijadikan pilihan untuk menuntaskan rasa lapar dan dahaga. Lebih asik kalau perginya bareng teman atau keluarga, ya. Sampai jumpa di rekomendasi Galeri Jambi berikutnya tentang tempat kuliner di seluruh provinsi Jambi.