Kamis, 09 Januari 2020

Menikmati Semangkok Kelezatan Mie Kocok Bandung "Gilang"


Mie rasanya sudah menjadi makanan kegemaran sejuta umat. Baik itu mie goreng, mie rebus, mie ayam, mie celor, dan masih banyak lainnya. Dii kabupaten Bungo ada salah satu kuliner mie yang lezat yaitu mie kocok Bandung Gilang

Mie kocok itu sendiri adalah mie kuning gepeng yang yang dipadukan dengan toge dan tetelan serta disiram dengan kuah kaldu, kemudian ditaburi daun bawang dan bawang goreng . Tambahannya spesialnya adalah mie kocok ini disantap dengan sumsum tulang sapi. kebayang dong rasanya yang lezat? 

Mie kocok Bandung Gilang ini bisa ditemui di Jl. Sapat, Pasir Putih, Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. atau kanti-kanti tinggal mengikuti Google Maps saja. 

Menurut kami, mie kocok di sini terasa lezat karena kuahnya yang gurih dan kaldunya sangat terasa. ditambah sumsum tulang yang lembut saat diseruput menggunakan sedotan. lebih enak disantap dengan sambal dan kerupuk. 

Selain mie kocok di sini juga tersedia menu lainnya seperti mie goreng dan ada juga nasi ayam bakar. untuk harganya masih standar mulai dari Rp15.000. suasana di tempat makan ini juga terasa sejuk karena adanya tanaman hijau. Selain itu bagi kanti-kanti yang suka foto-foto untuk Instagram ada dekorasi daun rambat sintetis dan ayunan besi yang bisa dijadikan background foto.



Selain tempat yang sejuk Meskipun tidak memakai AC, hal yang menyenangkan lagi adalah pelayanannya yang ramah dan cepat. Untuk pembayarannya disini bisa menggunakan uang tunai, saldo go-pay dan juga kartu debit. Tapi kami sarankan tetap bawa uang cash juga ya untuk jaga-jaga kalau mesinnya sedang error atau rusak.

Nah jika kanti-kanti ke kabupaten Bungo, jangan lupa untuk menikmati semangkok kelezatan dari mie kocok Bandung "Gilang" ini ya.

Baca Juga : Kuliner Paling Enak di Bungo

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.