Minggu, 09 Februari 2020

Lezatnya Olahan Seafood di Iggo Kuliner Jambi

iggo kuliner jambi

Kanti-kanti suka makan makanan olahan hewan laut? Jika iya, maka wajib  mencoba aneka menu dari Iggo Kuliner di kota Jambi. Iggo sendiri merupakan singkatan dari Iwan goreng-goreng. Nama iwan adalah owner dari restoran seafood ini.

Meski tidak berada di pinggir jalan raya , namun nggak susah kok menemukan restoran Iggo. Cukup ketik di google maps "Iggo kuliner" maka peta akan menunjukkan jalan tercepat untuk sampai kesana.

Dari luar tampak parkiran yang meski tidak cukup luas namun mampu menampung ramainya kendaraan pengunjung. Tenang saja, akan ada tukang parkir yang membantu mengarahkan. Sebaiknya kesini menjelang jam makan siang. Kalau pas jam makan siang, maka bakalan ramai dan kesulitan mendapatkan tempat duduk.

pic by @iggokuliner1

pic by @iggokuliner1

pic by @iggokuliner1


Menu yang disajikan di Iggo kuliner terbagi menjadi prasmanan dan menu per porsi. Terserah mau pilih yang mana, karena keduanya sama enaknya. Namun jika sudah kesini, sayang sekali kalau kanti nggak memesan menu olahan seafood.

Salah satu yang kami rekomendasikan adalah menu kepiting rica-rica atau kepiting saus padang. Kepiting yang disajikan ukuran sedang, dengan daging yang lembut dan tidak amis. Sausnya juga gurih, pedas, dan bumbu rempahnya sangat terasa. Tentu saja memakan menu ini harus dengan nasi putih hangat, dijamin kanti ingin tambah lagi. 



Selain kepiting ada seafood lainnya seperti cumi, kerang, dan udang. Kalaupun kanti kurang menyukai seafood masih ada menu ayam, ceker, bebek, ikan nila, dan aneka mie. 

pic by @iggokuliner1

pic by @iggokuliner1
pic by @iggokuliner1


Restauran Iggo Kuliner ini buka pada hari Senin-Kamis pada jam 09.30-21.00 WIB, hari Jum'at Libur, dan untuk hari Sabtu-Minggu buka pada jam 09.30-18.00 WIB. Namun jika ada pemberitahuan terbaru tentang jam buka-tutup dan pengumuman lainnya, kanti-kanti dapat mengikuti instagram mereka di @iggokuliner1. 

Untuk harga menu-menu di sini kami nilai pantas dan sesuai dengan kualitas dan jumlah porsi yang ditawarkan. Ada banyak pilihan menu yang bisa kanti pilih sesuai dengan kantong masing-masing. Bagi kalian yang mageran, bisa pesan pakai Gojek juga kok.


View this post on Instagram

A post shared by iggo(iwan goreng-goreng) (@iggokuliner1) on



Jadi, sudah tahu dong harus kemana disaat ingin menikmati olahan Seafood?