Senin, 17 Februari 2020

Staycation di OYO Hotels Indonesia, Bukti Cinta Untuk Keluarga dan Sahabat



Katanya bulan Februari identik dengan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kepada orang-orang terkasih di sekitar kita. Eits, tapi mikirnya jangan cuma ke gebetan doang ya. Karena ada yang lebih pantas menerima ungkapan cinta itu, ialah keluarga dan sahabat kita yang selama ini selalu ada dalam suka dan duka. 

Ngomong-ngomong tentang mengungkapkan cinta pada orang-orang di sekitar kita. Bisa melalui ucapan langsung, tulisan, dan juga hadiah. Kalian bisa mencari tahu benda apa yang paling cocok untuk diberikan kepada orang tersayang. Bisa berdasarkan kebutuhannya atau hobinya. 

Salah satu ide yang menarik untuk memberikan hadiah kepada keluarga atau sahabat adalah berupa staycation, yaitu menginap bersama di hotel untuk satu-dua hari. 

Apa lagi untuk teman-teman yang sehari-harinya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Dengan staycation, jadi bisa menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga dengan santai sambil menikmati fasilitas hotel. 

"Tapi kan....nginap di hotel itu mahal"

Eits, siapa bilang? Kalau kamu mengira nginap di hotel itu harus menguras kantong dalam-dalam, berart belum download aplikasi OYO tuh. Di Aplikasi OYO teman-teman bisa menginap di kamar yang bersih, hotel yang indah dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 100ribuan aja lho. Bahkan kalau lagi ada promo, harganya ada yang 60ribuan.

Meski pun tarif kamarnya sangat terjangkau, tapi menginap di OYO rooms sudah ada jaminan kamar bersih, nyaman, dan fasilitasnya lengkap (Tv, wifi, handuk, alat mandi, air minum kemasan). Selain itu kalian juga bisa pilih OYO Hotels Indonesia yang ada fasilitas tambahan seperti taman bermain dan kolam renang, jadi staycation bareng keluarga dan sahabat bisa makin seru deh.

Sangking cintanya sama OYO yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan kamar hotel, makanya kami mempromosikan OYO kepada 55ribu lebih followers di Instagram @galeri_jambi. Supaya kanti-kanti (teman-teman dalam bahasa Jambi), juga bisa menikmati kamar yang nyaman dengan harga terjangkau saat liburan atau sekedar staycation.


Di Jambi sendiri sudah banyak lho OYO Hotels yang tersebar di beberapa area strategis seperti di dekat bandara yang juga dekat dengan kebun binatang Taman Rimba Jambi. Ada juga di dekat mall seperti di daerah Jelutung dan Sipin. Dari daerah Jelutung ini juga dekat banget sama beberapa destinasi wisata Jambi seperti Museum Siginjai, Masjid Seribu Tiang Al-Falah, dan Gentala Arasy. 





Namun yang perlu teman-teman ketahui, OYO Hotels sudah ada di banyak kota di seluruh Indonesia. Jadi jangan takut mau traveling kemanapun pasti ada OYO. 

Cara menggunakan aplikasi OYO juga gampang banget kok, loadingnya cepat dan user friendly. Kalau kalian bisa main medsos, pasti bisa menggunakan aplikasi OYO. Tambahan tips, harus sering-sering cek aplikasinya ya, karena sering ada promo menarik yang bikin harga Oyo roomsnya jadi super murce.

Nah, kalau nanti ada kesempatan tim Galeri Jambi pengen banget juga nih liburan ke kota kembang, Bandung dan tentu saja nginapnya di hotel murah Bandung. Pilihan kami adalah OYO 167 Dago's Hill Hotel. Karena selain lokasinya yang strategis, kamarnya terlihat bersih, nyaman, fasilitas lengkap. Plus ada kolam renangnya juga lho. Padahal tarif per-malamnya nggak sampai dua ratus ribu. Mantap nian!




Jadi tunggu apa lagi, segera ambil handphone dan install aplikasi OYO. Bisa untuk Android dan IOS kok. Mumpung Februari belum berakhir, yuk bikin memori indah bareng keluarga dan sahabat dengan quality time bersama di OYO rooms. 


Sumber foto : 
-Oyorooms official website
-dok.pri



0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.