Minggu, 26 November 2023

Review Family Karaoke Phoenix di Bungo

Sumber : IG @phoenix_karaoke1

Di Kabupaten Bungo banyak tempat hiburan baru bermunculan, salah satunya dalam tempat family karaoke yaitu Phoenix. Lokasinya persis di restoran Foodpedia Bungo. Jadi Foodpedia sudah ditiadakan, bangunannya direnovasi dan digantikan dengan tempat karaoke ini.

Interior setiap raungan karaokenya berdesain minimalis dan modern. Kondisi ruangan juga bersih dan tidak ada bau asap rokok. Petugasnya juga menyemprotkan pengharum ruangan sebelum tamu masuk. 

Rate ruangan karaoke disini mulai dari 180ribu - 400ribu. Namun untuk ruangan yang paling kecil saja bisa muat 5-8 orang. Sedangkan ruangan paling besar bisa untuk sekitar 20 orang. Cocok untuk karaoke rame-rame bareng keluarga atau teman-teman.

Disini juga tersedia berbagai macam menu makanan dan minuman mulai dari cemilan hingga makanan berat mulai dari harga 15ribu-85ribu. Jadi kalau mau rayain ulang tahun atau sekalian arisan bisa juga nih di Phoenix Karaoke Bungo.

Untuk pilihan lagunya sangat banyak mulai dari artis dalam negri sampai artis luar negri, dan Kpop tentunya. Kalau lagu yang kita mau nggak ada di daftar lagu mereka, kita juga bisa menggunakan fitur YouTube untuk memilih lagu yang mau kita nyanyikan.



Terus kalau mau lebih gampang, kita bisa scan barcode yang ada di layar dan nanti terhubung sama suatu situs dimana kita bisa memilih lagu atau mengkontrol volume/mic dari smartphone kita aja. 

Nah gimana kanti-kanti tertarik untuk berkaraoke di sini? Yuk catat alamatnya di Jalan Lintas Sumatera, taman Agung, kecamatan Batin Tiga, Kabupaten Bungo, Jambi.




0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.