Sabtu, 25 November 2023

Wisata Taman Kelinci Atak di Kabupaten Bungo


Bingung menghabiskan akhir pekan? Bagi kanti-kanti di Bungo dan sekitarnya bisa memilih untuk mengunjungi Taman Kelinci Atak yang ada di Kab.Bungo. 

Dengan tiket masuk hanya 20ribu/ orang, kita sudah bisa melihat puluhan kelinci yang tingkahnya menggemaskan dengan berbagai macam jenis.

Kelinci-kelinci disini tampak sehat dan lincah tetapi jinak. Kita bisa menyentuh, mengelus, dan memberi makan kelinci disini. 



Kelinci bisa kita beri makan potongan wortel yang juga dijual di Taman ini dengan harga Rp5.000/cup. Begitu mengulurkan tangan untuk memberikan wortel, beberapa kelinci akan langsung mendekat. 

Disini petugas yang jaga sangat ramah, informatif, dan menolong pengunjung untuk mengambilkan foto/video bersama kelinci. Mereka juga membantu menangkapkan kelinci yang berlarian agar mau dipangku dan diajak berfoto dengan pengunjung. 

Selain itu, daya tarik tempat ini juga adalah suasananya yang asri karena banyak tanaman dan pepohonan hijau. Ada juga mural-mural dengan aneka gambar yang menambah poin untuk disebut sebagai tempat wisata yang instagramable.



Taman Kelinci Atak ini bisa dibilang sebagai wisata edukatif karena kita dapat mengenal lebih dekat berbagai macam  jenis kelinci. Makanya disini sering dijadikan tempat karya wisata dari TK da SD sekitar. 

Nah jadi bagaimana kanti-kanti? Tertarik mengunjungi Taman Kelinci Atak di Bungo? Ayo ajak keluarga untuk bermain bersama kelinci disini.

Taman Kelinci Atak buka setiap hari mulai dari 09.00 pagi ya.

Alamat : JI. M. Thohir, Pasir Putih, Kec. Ps. Muara Bungo, Muara Bungo, Jambi

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.