Halaman

Review Hotel BW Luxury Jambi

Galeri Jambi
review bw luxury jambi


Banyak pilihan tempat penginapan di kota Jambi mulai dari kos harian, wisma, hotel bintang satu sampai hotel bintang lima. 

Nah, kali ini kami mengajak kanti-kanti untuk melihat ulasan hotel BW Luxury Jambi yang mana merupakan hotel bintang lima pertama di kota Jambi yang diresmikan pada bulan Oktober 2018. 

Alamat dan Akses Hotel BW Luxury Jambi

Beralamat di Jl. Soekarno-Hatta No.40, Pasir Putih, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36139 (telp 627413072222) hotel ini cukup mudah diakses terutama dari bandara Sultan Thaha Jambi, yakni hanya sekitar 2,65 km saja. 

Mengingat di Jambi transportasi umum seperti taksi atau ojek online sudah banyak, sehingga bagi teman-teman dari luar kota nggak akan kesulitan menemukan hotel ini. Letaknya pun persis di pinggir jalan besar. 

Review Fasilitas Hotel BW Luxury Jambi

Kami berkesempatan menginap selama satu malam saat awal tahun baru 2022 di hotel BW Luxury Jambi. Dari awal parkiran, akan ada petugas yang menerima kita untuk dicek suhu dan diberikan kartu parkir.

Memasuki lobby hotel kami disambut dengan ornamen Christmast karena memang masih bernuansa natal dan tahun baru. Lobbynya cukup luas dengan beberapa kursi dan meja yang nyaman untuk menunggu antrian checkin.  Proses checkin juga cukup lancar dan disambut dengan resepsionis yang ramah. 



Untuk protokol kesehatan di sini juga sudah sesuai standar karena tamu diminta untuk checkin di aplikasi peduli lindungi. Tersedia pula hand sanitizer di banyak tempat, dan kapasitas kolam renangnya dibatasi.

Beberapa fasilitas di hotel BW Luxury Jambi selain kamar hunian tentunya ada restauran & bar, kolam renang, ruang serbaguna untuk berbagai event, ruang meeting, dan juga fitnes center.

Untuk kamar ada berbagai pilihan mulai dari deluxe room, premier room, executive room, suite room, dan presidential suite. Kami berkesempatan menginap di deluxe room dengan pilihan double bed.

Luas kamar deluxe room sekitar 33m2. Cukup lega untuk dua orang. Nuansa kamar dengan warna tosca, cream, dan putih, memberikan kesan kalem dan menenangkan. 




Kelengkapan di kamar ini selain kasur tentunya ada meja dan kursi kerja, sofa hijau di samping kiri tempat tidur, lemari, daily complimentary (teh, kopi, air mineral, sandal), safe doposit box, kulkas mini, dan televisi. 

Untuk kamar mandinya juga modern, bersih, dan perlengkapan peralatan kebutuhan di kamar mandi sangat lengkap. Kami berikan nilai plus untuk pemilihan sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut. Karena di hotel lain biasanya diberikan sikat gigi standar yang bulunya keras. 

BW Luxury Jambi tampaknya berhasil memberikan suasana yang berbeda, menyenangkan dan menenangkan di dalam kamar dengan segala fasilitas yang disiapkan. 

Hanya saja ketika kami menginap di sana, kecepatan Wifi cukup mengecewakan karena sinyalnya tidak stabil dan lemot. 

Selain menikmati fasilitas kamar, kami juga menikmati fasilitas restoran untuk makan malam dan makan pagi. Ada banyak pilihan aneka jenis makanan mulai dari makanan pembuka, utama, dan penutup. Dari makanan Indonesia, Asia, dan Western. Soal rasa pun nggak mengecewakan, sebandinglah dengan banyaknya pilihan yang bisa kita cicipi. 



Tarif Kamar Hotel BW Luxury Jambi

Deluxe room yang kami inapi semalam bertarif sebesar Rp828.000,-. Harga yang memang cukup wajar untuk fasilitas yang disediakan dan sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Makan malamnya sendiri kami mengikuti event malam tahun baru dengan harga sekitar Rp200.000/orang.

Tarif tersebut kami dapat langsung dari kontak yang tertera di akun media sosial BW Luxury Jambi. Harganya bisa bervariasi terutama jika kanti-kanti mungkin memesan dari aplikasi booking hotel online lainnya. 

Plus Minus Hotel BW Luxury Jambi

Menurut kami hotel ini cocok untuk keluarga yang berlibur baik dari luar kota maupun dari dalam kota untuk sekedar ber-staycation. Kemewahan yang ditawarkan juga sesuai bagi teman-teman yang ingin mengadakan acara spesialnya di sini. 

Bahkan jika memilih untuk nggak menginap, restaurannya cocok pula untuk dijadikan tempat perayaan acara-acara hari besar bersama orang-orang tersayang. 

Minus sedikit dari pengalaman kami adalah wifi yang nggak stabil dan koneksinya lambat, kolam renang untuk anak nggak terlalu luas, dan kamar gantinya terbatas. 

Selebihnya kami merekomendasikan hotel ini untuk pengalaman menginap yang menyenangkan kanti-kanti di Jambi. 

Semoga review hotel BW Luxury Jambi ini bermanfaat. Baca juga tulisan review lainnya ya. Jangan lupa juga untuk follow instagram @galeri_jambi

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar Tanpa Menyinggung SARA atau SPAM ya.